Sabtu, 11 Januari 2014

puisi sendal jepit



PUISI SENDAL JEPIT
Ardi alfaris (ALIZZ)

Kita bagai sandal butut
Tak akan berharga jika hilang Satu
Ketika jarak kita terpaut
Antara ruang dan waktu

                                                            Jika satu sendalmu mati
                                                            Kawan,kuatkan lah imanmu
                                                            Akankah suatu saat nanti
                                                            Kita berdua akan bertemu

Mungkin dengan sandal berjalan jauh
Walau kadang mereka merintih
Perasaan ini tak mungkin ku bunuh
Tapi rasa ini terlalu perih

                                                           
                                                            Tanpa sandal yang disana
                                                            Masih ada sendalku juga
                                                            Tapi apa kamu yang disana
                                                            Merindukan aku juga

Aku setia pada sandal ini
Sendalku sendiri ini hidup ku
Aku ingin kau disini
Saat kesendirian mendakapku

                                                            Andaikata sandal mencintaimu
                                                            Hanya tak mau dipakai orang
                                                            Aku akan tetap menantimu
                                                            Hingga keajaiban datang

Andaikata sandal mencintaimu
Hanya akan dipakai dirimi Satu
Aku akan tetap menantimu
Hingga kita kembali satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar