Sabtu, 30 Maret 2013

harapan semata

Karangan : Rizka Ramadyanti

Awal cerita,ada seorang gadis sebut saja ocha .

cerita ini berawal dari sebuah pembukaan festival di cisadane yang membuahkan pertemuan antara ocha dengan kiki. Kiki itu seorang cowok yang kece,exotic,yah pokonya the best banget deh menurut ocha.

ocha gak sadar kalo sahabatnya sendiri juga ngarepin banget si kiki itu. terjadi perdebatan antara mereka berdua (ocha dan jesicha)
ocha : jes,liat deh itu tuh si kece yang gue bilang ke lo tadi!
jesicha : hah ? serius lo?masa iya kita saingan ?
ocha : maksud lo apa jes ngomong gitu ? lo suka sama dia jes ?
jesicha : gue rasa sih gitu cha !
ocha : yaudah tenang aja gue bakal relain dia buat lo jes
jesicha : dih ! apa banget lo kaya dia bakal milih lo aja !
ocha : (diem gak ngomong apapun)

setelah itu ocha,jesicha,dan meidina pun pulang dari festival itu .
sekilas ocha melihat kiki yang duduk di dekat pintu angkot sambil bawa bendera boyscout.
ocha : jes,jes liat noh pangeran gue senyum ke gue ! ahaide
jesicha : apaan sih lo banyak ngarepnya ntar jatoh aja sakit lo !
ocha : etdah biasa dong !
meidina : berisik lo berdua ribut aje pada !
singkat cerita ocha melihat kiki yang turun di sangiang (sebuah daerahdi kota tangerang, yang mendekati perbatasan dengan kabupaten tangerang) bersama teman''nya.

ocha : kaaak (sambil teriak)
sesekali kiki dan temannya nengok ke angkot yang ditumpangi ocha.
ocha : jes,tuh liat dia senyum ke gue lagi dong !
jesicha : lo itu jones diem aja deh dia itu ngeliatin gue dan senyumnya ke gue!
ocha : gue jesi !
jesicha : gue ocha !
ocha : ah terserahlah capek gue debat sama lo mulu !

Ocha pun akhirnya sampai dirumah,betapa gak sabarnya dia mau di confirm si kiki dia langsung buka pesbuk.
eh ternyata semuanya kenyataan ternyata ada pemberitahuan kalo si kiki confirm ocha baru aja.
langsung deh dia chatting !
ocha : kaak !
kiki : ya
ocha : yang tadi di festival ya ?
kiki : emang kamu dateng ?

dan seterusnya mereka cerita-cerita dan lebih ganyangkanya lagi mereka berdua sama'' suka karya sastra..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar