Rabu, 30 Oktober 2013

tentang kita

Ardi Alfaris




Setelah hari itu
Waktu terus berlalu, namun bayangmu tetap melayang di benak ini
Seakan sengaja membuatku berharap
Sekarang aku masih mengkhayalkanmu
Dalam ruangan redup di iringi melodi kotak musik tua
Di peluk oleh rindu yang mungkin tak akan dib alas olehmu

Di seluruh keadaan itu bayanganmu masih berlari dalam pikiran
Mengajakku bicara seakan semua nyata
Membayangkan kamu meneriakkan namaku dari jauh dan melambaikan tangan
Memimpikan senyuman diwajah manismu dan terarah kepadaku
Mengkhayalkan seluruh canda dan tawa
Yang mungkin tak akan bias kita lakukan bersama
Mengharapkan kalau kita bukan hanya sebatas seperti ini

Dan aku kembali terdiam saat kusadari
Semua itu hanya lamunan
Ketika ku tau semua itu hanya khayalan belaka
Karena aku tak pernah disisimu
Juga semua kebahagiaan yang kubayangkan bersama
Dan aku akan tetap saja memikirkanmu
Entah mengapa
Aku akan tetap seperti ini
Menjadi lelaki yang selalu mengharapkan mu
yang menaruh sayang entah untuk siapa

akan kubiarkan semua ini berlalu
seluruh masa ini berakhir
tentang semua ini
kisah kita yang hanya sebatas teman

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar