Rabu, 08 Mei 2013

what is love ?? (part 2)



What Is Love??

Part   ii

Ardi alfaris (aliz)


Tahun demi tahun berlalu.ku mulai dapat melupakan tragedi pantai waktu itu.namun luka hati ini terus saja tak mau padam. Saat rentetan bait puisi ku tak lagi mau kau baca.

‘’Hikaru, kau tidak ingin ini?’’ katamu sambil menyodorkan makanan. ‘’Tidak, terimakasih’’    ‘’kau kenapa hikaru? Akhir akhir ini kau jadi lebih pendiam?’’    ‘’tidak, aku tidak apa’’   ‘’ baiklah kalau begitu’’

Entah lah meskipun kini yui telah pergi entah kemana masih tak bisa hilang dari ingatan ku.kini aku memaki diriku sendiri yang tak bisa melupakan mu.

‘’ikami,’’   ‘’ya? Ada apa?’’  ‘’kau tidak akan meninggalkan ku kan?’’   ‘’tidak
hikaru,kita punya masalah dan masa lalu yang sama,kita membutuhkan dukungan’’   ‘’termasuk jika ada lelaki yang kau sukai?’’   ‘’ mengapa kau bertanya seperti itu?’’    ‘’aku punya masa lalu yang suram’’ seketika suasana menjadi hening. Hanya terdengar suara angin malam yang berbisik.taman kota sungguh dingin saat musim dingin.

‘’hikaru, boleh aku pulang lebih dulu?’’   ‘’tentu,tidak apa ikami’’  sebelum kau pergi,kau memberikan sesuatu yang tak ku duga sebelum nya. Sebuah kecupan manis di pipiku yang belum pernah ku rasakan sebelumnya. Dan kemudian kau pergi dan mengundang dingin.

Sinar matahari pagi menembus gordyn dan jendela mungil ku.masih tak percaya dengan kejadian semalam.ku persiapkan semua yang kubutuhkan untuk ku kuliah.saat hendak pergi handphone ku berdering.sebuah sms masuk.

‘’hikaru ku tunggu kau di tempat biasa pukul 5 sore,ada yang ingin ku katakan’’ dengan bertuliskan nama ikami dibawahnya. Seketika ku balas ‘’baik’’

*Pukul 5 di taman kota
Musim dingin tak seperti yang ku ingin kan, aku lebih ingin bersantai di rumah dengan menikmati kopi panas,namun ya sudahlah. Ku pertahikan tak ada tanda-tanda dari dirimu,setengah jam kau baru muncul.
Kita bicara seperti biasa,tak ada masalah sedikitpun,seperti biasa. Sampai pukul 7 malam kau berpamitan ingin pulang.

‘’hikaru, boleh aku pulang duluan?’’   ‘’ya tidak masalah’’   ‘’maafkan aku hikaru’’   ‘’untuk apa?’’  ‘’aku harus…’’   ‘’harus apa?’’   kecupan dari ku itu adalah hadiah terakhir dari ku’’   ‘’memang kenapa?’’   ‘’aku harus pergi’’   mendengarmu ingin pergi,membuat hati ku menjadi miris, namun yang membuat nya menjadi sangat sakit adalah kau harus pergi karena kau ingin menikah dengan laki-laki lain. ‘’kau tak pernah bilang padaku jika kau ingin menikah!!’’   ‘’maafkan aku hikaru,aku tak tega memberitahu mu,ini bukan ke inginan ku’’   ‘’lalu siapa?!’’   ‘’orangtua ku hikaru, mereka menjodohkanku dengan sesorang’’   ‘’mengapa kau tidak menolak?’’   ‘’aku tidak bisa hikaru,aku tidak mungkin melawan mereka’’   mu memelas, tampak air mata menetes dari sudut mata bersinar itu, kau berlari pergi tanpa sepatah kata pun. Bodohnya aku, aku hanya terdiam,terpaku,tak percaya.

Seminggu kemudian seorang kurir  mendatangi rumah ku. Kubuka satu per satu surat yang ku terima,hampir semua dari keluarga ku. Namun satu yang membuat mata ku terbelalak. Surat undangan pernikahan tertulis jelas  ‘’yunisha ikame dengan Hasirama ishida’’. Siapa malaikat maut pembawa undangan ini???  Seperti tidak tau kalau aku baru saja di tinggalkan seseorang berharga. Jika aku tau siapa orang nya,ku bunuh, mutilasi lalu ku panggang diatas pelebur batu bara.

Mengapa harus aku? Namun seketika muncul niat jahat dari hatiku sebuah bisikan yang membuat ku lupa diri
Tapi kau yang meminta ku datang ikami, aku akan datang ke acara perayaan pernikahan mu, aku akan datang dan memberikan mu sebuah kejutan besar, tunggu aku ikami

BERSAMBUNG….


Waaaahh kira-kira kejutan apa tuh ya??
Tunggu lanjutan nyaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar